Breaking News

Polres Sanggau Peduli Kesehatan pada Hari Bayangkara Ke 78 Dengan Melakukan Donor Darah Bersama di Aula Graha Wira Pratama


Sanggau // Kalbar.expost.co.id
Dalam Peringatan Hari Ke 78 Hut Bayangkara, Polres Sanggau Lakukan Donor Darah bersama di ruangan Aula Graha Wira Pratama selasa 11/6/2024.

Dengan Tema : “POLRI PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan," hari ini kita melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut hari Bhayangkara ke 78, Nah untuk itu di Polres Sanggau sendiri, kita sudah laksanakan satu kegiatan donor darah ini sebenarnya, hanya untuk beberapa personil itu sendiri," ungkapnya kepada awak media. 
Kapolres Sanggau juga menjelaskan dalam menyambut Hari Hut Bayangkara ke 78, kita juga melakuan kegiatan donor darah selain untuk Anggota, ini juga terbuka untuk umum, "ya bisa untuk umum," ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga didukung oleh Bhayangkari yang ke 72 Polres Sanggau, untuk sampai saat ini yang sudah mengikuti donor darah ada 46 personil yang memberikan atau menyumbangkan darahnya sementara Dari Kasi Dikes Polres Sanggau S. Sunaryo," mengatakan masih ada beberapa orang yang masih menunggu untuk bisa mengikuti kegiatan donor tersebut.

Peserta yang turut mendonorkan darah dalam kegiatan itu ada berjumlah 56 orang personil, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, mengatakan, dengan kegiatan donor darah ini mungkin bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan.( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id