Breaking News

Ketum IKKT: Setetes Darah Kita Hari Ini, Selamatkan Satu Jiwa

Kalbar.expost.co.id - Jakarta, 19 Juli 2024 ,
Puspen TNI. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun nya yang ke-58, Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) bekerjasama dengan PMI Pusat dan PMI DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah yang dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) IKKT PWA Ny. Evi Agus Subiyanto, bertempat di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Jum'at (19/7/2024).

Dalam sambutannya, Ny. Evi Agus Subiyanto menyampaikan bahwasannya kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah dan saling berbagi kepada sesama sehingga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial. “Darah yang disumbangkan dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak orang. Apa yang kita lakukan ini bukanlah hal yang biasa, namun merupakan hal yang luar biasa, karena setetes darah kita hari ini, selamatkan satu jiwa,” ungkap Ketum IKKT.
“Adapun hasil yang ingin dicapai dari kegiatan donor darah ialah membantu terpenuhinya pasokan darah di PMI serta menjadi contoh bagi masyarakat dan menjadi wadah bagi seluruh anggota IKKT PWA, TNI dan PNS untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan,” ujar Ny. Evi Agus Subiyanto.

Kegiatan donor darah yang menargetkan 250 kantong darah dihadiri oleh Ketua Harian IKKT PWA, Ketua IKKT PWA Gabungan II Itjen TNI serta Kapuskes TNI dan diikuti oleh ratusan pendonor yang terdiri dari pengurus dan anggota IKKT, TNI serta PNS TNI.

Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id