Breaking News

PJ Bupati Sanggau Terima Audensi IKatan Wartawan Sanggau.

Keterangan Poto IWAS Kabupaten Sanggau Audensi Ke PJ.Bupati Sanggau 

Sanggau,Kalbar.expost.co.id
PJ Bupati Sanggau, Suherman didampingi Sekertaris Dinas Kominfo Sanggau, Kristianus Heru Kristianto, bersama Asisten 1 Bupati menerima audensi pengurus dan juga anggota IWAS (Ikatan Wartawan Sanggau) di Ruang Kerja Bupati Sanggau, Kamis (4/7).

Dalam pertemuan itu PJ Bupati Sanggau mengatakan peran media masa sangat berpengaruh besar dalam peyebarluasan informasi, apalagi tahun ini merupakan tahun politik dimana Pilkada serentak akan di laksankan pada 27 November 2024 mendatang.

Suherman berharap IWAS sebagai organisasi mitra Pemerintah Daerah Sanggau tentunya dapat mendukung program pemerintah untuk meyukseskan Pilkada, dan meberikan informasi kemasyarakat terkait Pilkada agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses.

"Pilkada Serentak 27 November 2024 adalah program Pemerintah Pusat, dan tentunya prorgam itu harus berjalan dengan lancar, sebagai pemerintah daerah kita wajib melaksankan dan meyukseskan Pilkada, dukungan dari teman teman Wartawan dalam peyrbarluasan informasi sangat penting, demi menjaga setabilitas keamanan dan meciptakan suasana yang kondusif agar Pilkada di Kabupaten Sanggau Berjalan dengan baik," ujar Suherman.

Sebagai PJ Bupati Sanggau, Suherman menerangkan ada beberapa program pemerintah pusat yang saat ini mejadi fokus utamanya, diantaranya ialah penurunana angka Stunting di Kabupaten Sanggau, mengendalikan inflasi dan mengatasi kemiskinan exstrim, penangulangan Narkoba dan masih bayak lagi program yang harus di selesaikan selama masa jabatan sebagai PJ Bupati Sanggau.

Sementara itu Ketua Ikatan Wartawan Sanggau, Julianus Ratno R ,meyampaikan terimakasihnya kepada PJ Bupati Sanggau, Suherman yang telah meyambut baik kedatangan pengurus dan anggota IWAS ke ruang kerjanya.

"Sebagai organisasi Wartawan daerah yang baru terbentuk, program kerja kita tahun ini ialah melaksanakan audensi ke pemerintah daerah dan juga instansi pemerintah daerah maupun instansi vartikal, tujuan kita ialah untuk menjalin tali silaturahmi dan mepererat hubungan baik antara organisasi bersama pemerintah," ungkap Julianus Ratno R.

Selain melaksankan audensi IWAS juga akan melaksanakan berbagai program lainya diantaranya meberikan pelatihan jurnalis kepada pelajar, dan meberikan Bansos yang bersentuhan langsung ke masyarakat.

"IWAS berkomintmen tetap mendukung program pemerintah dan mejalankan tugas sesuai fungsinya sebagai kontrol sosial, kita juga tetap meberikan keritik bila hal itu dianggap perlu untuk di keritik, kita posisikan kita tetap berada di tengah tengah dan bekerja secara profesional," pungkasnya.
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id