Breaking News

Polres Sanggau kembali Amankan Seorang Pelaku Yang di duga Pengedar Narkoba

Kalbar.expost.co.id // Polres ,Sanggau , Polda Kalbar - 1Satres Narkoba Polres Sanggau kembali berhasil mengamankan dua warga Kecamatan pontianak yang terlibat dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu. Seorang pelaku berinisial Npp ,39 tahun, diamankan Kamis , 18 juli 2024.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, melalui Kasat Resnarkoba Polres Sanggau, AKP Donny Sembiring, SH, menjelaskan bahwa penangkapan dilakukan terhadap Npp, 39Tahun , Kariyawan swasta,Indonesia , warga Gang .purwosari kelurahan Akcaya RT 001/ RW 011, Kecamatan Pontianak, sekitar pukul 15.30 WIB.

Pengungkapan kasus Tp. Narkotika di wilayah Kecamatan .Kapuas Kababupaten . Sanggau.
Dalam pengkapan tersebut Berdasarkan ,LP/A/ 53 /VII/2024/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES SANGGAU/POLDA Kalimantan Barat / tgl 18 Juli 2024.

“Petugas berhasil menangkap Npp yang sedang berada di penginapan Amanda 3 kamar Nomor 18 di jalan bujang Malaka kelurahan beringin,kecamatan Kapuas ,kabupaten Sanggau ,” ujar AKP Donny.

Dalam penggeledahan badan di kamar penginapan tersebut , petugas menemukan tiga paket plastik bening berkelip yang diduga berisi sabu. Npp mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. Selain itu, petugas juga menyita satu unit alat komunikasi dan satu helai celana panjang berwarna hitam .Selanjutnya, pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Sanggau untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
“Kami terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba di wilayah kami. Kerja sama dengan masyarakat sangat penting dalam upaya ini,” tutup AKP Donny.

Proses hukum terhadap Npp sedang berlangsung. Pihak kepolisian bertekad untuk mengungkap jaringan narkoba yang lebih luas dan mencegah peredaran narkotika di Kabupaten Sanggau.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan aktivitas mencurigakan terkait narkotika,” tambahnya( per )

Editor : Peru
Sumber : Humas Polres Sanggau
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id