Breaking News

Dugaan Pembobolan Dana Nasabah 17 Miliar di Bank Kalbar Karangan yang Terkait Masih Bungkam.!!

Kalbar expost.co.id - Pontianak Kalbar,
Hebohnya Kasus dugaan pembobolan dana nasabah oleh Kepala Cabang Pembantu Bank Pembangunnan Daerah (BPD) Kalbar, di Karangan, Landak, menggemparkan dunia perbankan dan sekian banyak media menerbitkan tatapi masih tanda tanya publik sampai saat ini bungkam,!! 

Berdasarkan informasi yang berkembang, oknum yang merupakan Kepala Cabang Pembantu di bank tersebut diduga telah melakukan tindakan kriminal dengan menyalahgunakan wewenang untuk mengakses dan mengalihkan dana nasabah hingga mencapai nilai puluhan milyard rupiah, kurang lebih 17 Milyard.

Kemudian hasil informasi yang dapat dihimpun, bahwa Kacapem Bank Kalbar di Karangan sudah ditahan di Polda Kalbar kurang lebih 2 bulan katanya masih juga jadi tanda tanya!!. 

Anehnya hingga saat ini dentitasnya belum diungkapkan secara resmi oleh kepolisian mengenai perkembangan kasus tersebut, sampai memunculkan berbagai spekulasi dan ketidakpastian di masyarakat .dan publik. 

Terkait pembungkaman penahanan Kacapem Bank Kalbar Karangan ini ada pertanyaan publik yang tak pasti.

Berdasarkan sumber terpercaya, Kacapem Bank Kalbar Karangan, Landak, berinisial HJ dan sudah ditahan di Polda Kalbar, terkait dugaan kasus pembobolan dana nasabah prioritas di Bank Kalbar Karangan kurang lebih 17 milyard

Kemudian tim awak media di melalui media Lintas News berusaha melakukan beberapa kali konfirmasi kepada Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol Raden Petit Wijaya sejak tanggal 28 Juni 2024 hingga saat ini belum direspon mungkin ada kesibukan lain beliaunya, soal penahanan HJ. Begitu juga dengan Humas Bank Kalbar di tanya malah bungkam dan menghindari awak media hingga berita ini diterbitkan.( tim/Red )
Publis : Per
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id