Breaking News

Kapolres Sanggau AKBP ,Suparno Agus Candra Kusuma . S.I.K Pimpin Langsung Tactical Floor Game Latpraops Mantap Praja Kapuas 2024.

Kalbar.expost.co.id - Sanggau , Selasa tanggal 20 Agustus 2024 sekitar jam 14.00 WIB, di Graha Wirapratama Polres Sanggau, Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan  Beringin Kecamatan. Kapuas Kabupaten. Sanggau telah dilaksanakan Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Latpraops Mantap Praja Kapuas 2024 Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP  SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMA ., S.I.K didampingi Kabagops Polres Sanggau KOMPOL WAHYU HARTONO, S.H., M.A.P., diikuti oleh PJU Polres Sanggau, para perwira staf Polres Sanggau, personil Polres Sanggau, para Kapolsek jajaran Polres Sanggau beserta para Kanit Samapta dan Kanit Intelkam Polsek Jajaran.

Di dalam acara tersebut ada Beberapa hal yang disampaikan, Kapolres Sanggau AKBP. SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMA .,S.I.K,Tactical Floor Game (TFG) salah satu bentuk untuk mengaplikasikan bagian tugas rekan-rekan di lapangan saat bertugas.Ucapnya 
Serta diperlukan teknis dan taktis sebelum memulai pengamanan kegiatan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, dengan TFG ini kita dapat mengetahui peran dan tugas kita masing-masing sesuai sprint ploting yang sudah ditentukan.tutur Kapolres Sanggau 

Dan selanjut nya Kapolres katakan Kita akan mendrill satu persatu apa saja potensi ambang gangguan yang akan terjadi di lapangan, dalam pengamanan kegiatan di lapangan harus mengetahui secara mekanisme pengambilan langkah-langkah yang tepat agar semua satu suara dan satu tujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di tempat pelaksanaan kegiatan. 

Perlu juga diketahui kegiatan TFG ini menjadi wadah untuk kita berdiskusi, berkoordinasi, serta menyusun strategi pengamanan yang efektif demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan.ucap Kapolres

Selanjutnya Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Latpraops Mantap Praja Kapuas 2024 Polres Sanggau dilaksanakan untuk menyamakan persepsi langkah-langkah dan cara bertindak dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 apabila terjadi permasalahan yang dapat menggangu situasi Kamtibmas.pungkasnya .( Peru )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id