Breaking News

Kompetisi Menembak AA IPSC HUT Yonif 751/VJS Yang Ke-60 Tahun

Kalbar.expost.co.id , Papua - Dalam Rangka memperingati HUT Yonif 751/VJS yang ke-60 Tahun, Yonif751/VJS secara resmi membuka kejuaraan menembak bertajuk "Lomba Menembak Fun Game AA IPSC" di Lapangan Tembak Yonif 751/VJS, Distrik Sentani, Kab. Jayapura. (Sabtu,24 /08/ 2024)

Kejuaraan menembak Adalah bentuk kerjasama dari Yonif 751/VJS bersama Perbakin Kabupaten Jayapura , kegiatan lomba fun game ini diikuti oleh puluhan peserta dari beberapa daerah wilayah Jayapura , diantaranya Kab. Jayapura dan kab. Keerom.

Komandan Batalyon Infanteri 751/VJS Letkol Inf Erwan Harliantoro S.H., M.Han. Dalam sambutannya memberikan ucapan selamat datang kepada para peserta dan berharap kegiatan ini mampu mendorong kaderisasi petembak khususnya di wilayah Papua.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta dari berbagai club yang telah hadir ditempat ini. Jaga sportifitas selama bertanding serta jadikan kompetisi ini sebagai ajang mengasah kemampuan serta pembentukan mental bertanding." Ucap Danyonif.

Perlu diketahui bahwa dalam perlombaan ini mempertandingkan beberapa kelas, seperti Kelas Junior, Super Junior, Senior, Ladies. Beberapa club yang mengikuti perlombaan menembak antara lain, Club VJS, PIJAR, QONE, SATRIA BALIEM, CROSS,KEROM, KSC, Dan GRASS HOPPER.

Diakhir pertandingan ada penyerahan medali , piagam serta hadiah hiburan sebagai bentuk apresiasi dan untuk memotivasi para peserta serta mendorong semangat dalam bertanding untuk kejuaraan berikutnya.( Red)

Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id