Breaking News

Kunjungan di Kalbar,Ibu Juliati Sigit Prabowo Meresmikan GOR Kemala Bhayangkari Kalbar

Kalbar.expost.co.id - Pontianak Kalbar,
Ketua Umum Bhayangkari juga selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Ibu Juliati Sigit Prabowo Meresmikan GOR Kemala Bhayangkari Kalbar

Ketua Umum Bhayangkar juga Selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ibu Juliati Sigit Prabowo didampingi Kapolda Kalbar selaku Penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto beserta Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalbar, Ny.Nila Pipit Rismanto meresmikan secara langsung Gedung Olahraga (GOR) Kemala Bhayangkari Kalbar yang beralamat di Jl. Adi Sucipto No.17, Sungai Raya, Kec.Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Senin/12/8/2024)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pejabat Pengurus Pusat Bhayangkari, Forkopimda Provinsi Kalbar, para PJU, Kapolres/Ta jajaran Polda Kalbar, serta Walikota dan Bupati se -Provinsi Kalimantan Barat.

Selain meresmikan GOR Kemala Bhayangkari Kalbar, dilaksanakan juga Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli dengan memberikan Tali Asih kepada Guru dan Karyawan serta Bantuan Filtrasi Air Siap Minum ke SMP dan SMA Kemala Bhayangkari 1 Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Ibu Juliati Sigit Prabowo mengungkapkan rasa suka citanya atas Peresmian Gedung Olahraga (GOR) yang pembangunannya sendiri dimulai pada bulan September 2023 yang lalu.

"Dalam keadaan sehat dan penuh suka Cita ini kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Esa karena pada hari ini dapat kita resmikan GOR Kemala Bhayangkari ini yang proses pembangunannya dimulai pada bulan September tahun 2023 sampai bulan Mei tahun 2024." ungkap Ibu Juliati Sigit Prabowo.

Kemudian pembangunannya dilanjutkan dengan proses finishing keseluruhan bangunan hingga awal bulan Agustus 2024, Gedung yang telah berdiri ini di beri nama GOR Kemala Bhayangkari, yang memiliki luas sebesar 2.352,97m dan dengan kapasitas sebanyak 1.100 orang.

"Saya selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat menghaturkan apresiasi serta ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pemda Kalimantan Barat, khususnya kepada Pj. Gubernur Kalimantan Barat beserta seluruh jajarannya Pj. Walikota, Bupati dan Pj. Bupati Se-kalimantan Barat atas support dan bantuannya sehingga pembangunan GOR Kemala Bhayangkari ini dapat terlaksana dan terbangun seperti yang sekarang sama-sama kita lihat." Lanjut Ibu Juliati Sigit Prabowo.

Ketua Umum Bhayangkari Pusat mengharapkan agar kedepan GOR Kemala Bhayangkari ini dapat dimanfaatkan secara Optimal.

"Harapan saya kepada Kepala Sekolah, para guru serta Siswa- Siswi kami sebagai End User fasilitas sekolah SMP dan SMA Kemala Bhayangkari 1 Kubu Raya, rawat dan jagalah GOR Kemala Bhayangkari ini dengan sebaik-baiknya, manfaatkan secara optimal sebagai sarana olahraga. semoga sarana GOR ini akan melahirkan generasi muda, putra-putri kebanggaan Kalimantan Barat sebagai pencetak rekor nasional bahkan rekor dunia dalam bidang olah raga, sehingga membawa nama baik bangsa Indonesia, khususnya Kalimantan Barat."

"Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya ingin mengucapkan selamat atas berdirinya GOR Kemala Bhayangkari yang sama-sama kita banggakan ini, semoga membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya, khususnya bagi siswa-siswi SMP dan SMA Kemala Bhayangkari 1 Kubu Raya", Pungkas Ibu Juliati Sigit Prabowo.( Red )

Sumber : Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.Kabidhumas Polda Kalbar
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id