Breaking News

Pertama Kalinya Lomba Tarik Truck Militer Memeriahkan Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI KE-79 DI MAKOREM 121/ABW

Kalbar.expost.co.id - Sintang, Lomba tarik truk TNI di laksanakan oleh Korem 121/Abw dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2024, bertempat di Makorem 121/Abw, Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (24/08/2024). 

Lomba diikuti oleh 6 tim peserta dari Kesatuan Korem 121/Abw dan jajaran yang ada di wilayah Sintang. Masing-masing peserta terdiri dari beberapa orang dengan dua truk TNI yang bariskan melalui titik star untuk ditarik oleh dua masing-masing peserta yang sudah dipilih.

Peserta penarik truk yang mencapai garis finish terlebih dahulu dinyatakan sebagai pemenang untuk selanjutnya menantang peserta pemenang lainnya.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa, lomba tarik truk kali pertama yang di adakan di wilayah Korem 121/Abw dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI ke-79.

"Yang kita cari sebetulnya adalah kebersamaan dari seluruh keluarga besar Korem 121/Abw pada peringatan Kemerdekaan RI ke-79 tersebut. "Ternyata antusias anggota sangat luar biasa untuk mengikuti lomba tarik truk ini," ujarnya.

Semoga dalam perayaan lomba-lomba yang kita adakan tahun ini menjadi momentum sebagai saling meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan, mempererat hubungan jalinan kasih sebagai seorang Prajurit dimanapun berada.( Red )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id