Breaking News

Polwan Polres Sintang Ziarah Makam, Sambut Hari Jadi Ke-76

Kalbar.expost.co.id - Sintang ,Kalbar Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan yang ke-76, seluruh personel Polwan Polres Sintang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Pertiwi, Selasa (27/8) Pagi.

Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan S.H., S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan.

“Kita lakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keselamatan negara kita,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Kompol Firah menjelaskan bahwa melalui ziarah ini, diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel Polwan terlebih ditengah tuntutan tugas Polri yang semakin kompleks kedepan.

“Ziarah ini merupakan momen penting untuk mengenang sejarah pahlawan, dan semangat juangnya diharapkan dapat diimplementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas Polwan. Kami berharap Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri dan profesionalisme dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan menghargai jasa para pahlawan” Sambungnya.

Menurut Kompol Firah HUT ke-76 Polwan tahun ini menjadi momen yang berarti bagi anggota Polwan khususnya Polwan Sintang untuk merenungkan perjalanan panjang sejarah Korps Polisi Wanita dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Peru)
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id