Breaking News

Ketua Pasi Kota Pontianak Serahkan Dana Pembinaan Kepada Atlet Dan Pelatih

Kalbar.expost.co.id - Pontianak Kalbar,
Seluruh pengurus PASI kota pontianak dan para atlet serta pelatih adakan pertemuan sebelum keberangkatan atlet PON di Aceh Sumatra, dimulai pada Pukul 18.15 WIB bertempat di Cafe Every One, Jl. Karna Sosial Kota Baru, Pontianak Kalimantan Barat Selasa 3 September 2024 

Pertemuan anatar pengurus dan seluruh atlet serta pelatih tersebut di motori oleh ketua PASI Kota Pontianak Dr Herman Hofi Munawar sekaligus ketua PASI menyerahkan dana pembinaan kepada para atlet dan pelatih yang akan bertanding di PON Aceh Sumatra.

Herman Hofi dalam sambutannya mengatakan kepada para pengurus atlet dan pelatih dirinya akan terus berjuang membesarkan PASI kota Pontianak dan terus akan meningkatkan prestasi atlet PASI yang lebih baik lagi kedepannya demi menjaring atlet atlet baru untuk membawa nama daerah bangsa dan negara di kancah internasional.

Saat ini dengan minimnya kondisi anggaran dan keuangan PASI Kota Pontianak Namaun PASI kota Pontianak oktimis para atlet akan meraih medali emas di PON Aceh Sumatra ucap Herman Hofi.

Dalam.kegiatan ini di hadiri beberapa pengurus KONI kota Pontianak terdiri dari KSB yang di pimpin sekertaris KONI kota Pontianak.

Sekertaris KONI Pontianak Gusti juga mengatakan KONI akan selalu mensepot PASI dan para atlet serta pelatih untuk memajukan olahraga di kota Pontianak pungkas sekertaris KONI.

Acara ini juga tak luput di hadiri oleh mantan walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono yang juga saat ini melaju sebagi Bacalon walikota Pontianak 2024 /2029 yang akan datang. 

Dalam sambutanya Edi Kamtono juga bertekad jika terpilih kembali menjadi walikota dirinya akan mendukung semua kegiatan olahraga dan semua pasilitas yang di butuhkan untuk para atlet di semua cabang olahraga ungkap Edi Kamtono.

Edi Kamtono juga berkomitmen untuk terus mencari bibit bibit atlet baru di semua cabang olahraga.

Sumber : PASI Kota Pontianak
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id