Breaking News

Diduga jarang di kantor,dan sibuk DL,andre politik desak kadis bappeda pangkalpinang dicopot dari jabatan nya

Kalbar.expost.co.id - Pangkalpinang-viral salah satu kepala dinas di lingkungan pemerintah kota pangkalpinang diduga jarang masuk dan sering DL atau perjalanan dinas luar.(13-5-24).

Kepala dinas bappeda kota pangkalpinang diduga jarang masuk dan aktiv di kantor dan diduga sering melakukan perjalan dinas luar atau DL.

Hal tersebut mendapat perhatian serius dari andre pascal posshumah atau dikenal andre politik,aktivis pemuda,pemerhati kebijakan pemerintah sekaligus founder andre politik group.

Andre politik sangat menyayangkan kalau benar terjadi ada nya kepala dinas di lingkungan pemerintah kota pangkalpinang yaitu dinas bappeda kalau kepala dinas atau kepala badan nya jarang masuk dan diduga sering DL.

Andre politik meminta PJ walikota pangkalpinang dan sekda kota pangkalpinang serius tanggapi ini,karena ini menjadi perputaran atau jalan nya roda pemerintahan di kota pangkalpinang.

Andre politik juga mendesak kepala dinas/kepala badan bappeda kota pangkalpinang kalau benar melalukan tersebut untuk segera di copot segera.

"Kami selalu mendukung kebijakan pemerintah kota pangkalpinang,tapi kalau menurut kami ada kerikik kerikik yang akan menganggu dan memalukan pemerintah kota pangkalpinang,kami desak di copot segera"ungkap andre( Red )
Sumber : Andre
Publisher : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id