Breaking News

Kunjungan Pangdam XII/ Tanjung Pura Ke Koramil 1204 - 07, Tayan Hilir Ini Tujuan nya

Sanggau , Kalbar.exlost.co.id ,Bertempat di Koramil 1204-07/Tayan hilir.jln pembangunan, Dusun Serayak, Desa kawat, kecamatan, tayan hilir. Kabupaten Sanggau Rombongan Pangdam XII/ Tpr Mayjen TNI Agus Setiawan, S.E, M.M, berserta ibu ketua Persit KCK daerah XII/Tpr. Ny Beti Iwan Setiawan Sampai ke Koramil 1204 - 07 Tayan dalam Rangka baksos dan transit sebelum melanjutkan perjalanan menuju, kabupaten, Ketapang.


Kedatangan Pangdam XII Tpr Mayjend TNI Agus Setiawan, S.E, M.M, tiba di Koramil 1204 - 07 tayan hilir di sambut oleh,Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arif,S.I.P.
Kasintel rem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus.
Kasiops rem 121/Abw Letkol Inf jumadal Aulia. 
Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko. 
Danramil 1204 - 07 Tayan Hilir Kpt Inf Andri
Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar Binar Siagian, SH MH
Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny. Mia Agni Randhiana Putri 
Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Ny. dr. Dilla Sabrina Trihatmoko
Forkopimcam,Tokoh masyarakat ,serta Polsek Kecamatan tayan hilir juga hadir 
Dalam acara Baksos tersebut turut Hadir petinggi Kodam XII/TPR,Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E.,Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,Kapok Sahli Kodam XII/Tpr Brigjen TNI Wahyu Marhaendro, S.Sos. M.Hum.,Asrendam XII Tpr Kolonel Arm Hendra Pasireron, S.Sos.,Asintel Kasdam XII/Tpr Kolonel Arh Donny Indiawan, S.I.P, M.I.P. 

,Asops Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Zaiful Rakhman, S.H, M.M.,Aspers XII/Tpr Kolonel Inf Didik Harmono, S,HM.Han.,Aslong Kasdam XII/Tpr Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan S.I.P,Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Arh Djoko Sudjarwo, Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Dermawan Agus Irianto S.P.I.,Kakesdam XII/Tpr Kolonel Ckm dr. I Ketut Djulijasa, Sp,B,Kapaldam XII/Tpr Kolonel Cpl Asep Rahmatsyah.Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram.


Acara di awali kata sambutan dari Tokoh Masyarakat , kerabat keraton tayan
Ucapan selamat Datang kepada Pangdam Xll / TPR beserta rombongan di Koramil tayan hilir, ucapan terimakasih kepada Pangdam yg telah memberikan bantuan baksos kepada masyarakat tayan hilir, kami merasa bangga kepada TNI yang selalu peduli kepada masyarakat, sekali lagi terimakasih dan ucapan selamat jalan kepada Pangdam beserta rombongan dalam melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahim di kecamatan Tayan Hilir.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi Rahmat kepada kita sehingga hari ini saya bisa menikmati perjalanan menuju kecamatan tayan dan disambut baik dan ramah oleh masyarakat tayan hilir, Dan TNI akan selalu tampil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, TNI di wilayah sudah banyak di beri suport oleh masyarakat.tuturnya 
Serta TNI juga selalu hadir disetiap kesulitan rakyat

Pesta demokrasi pilpres / pileg sudah berjalan dengan aman dan lancar, kedepan kita menghadapi pelantikan presiden / wakil presiden, Legislatif mari kita sama sama sukseskan pesta demokrasi ini ,Mohon maaf apabila kehadiran kami mengganggu aktifitas masyarakat tayan, tapi ini menjadi motivasi bagi kami untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama masyarakat kec tayan hilir.
Terimakasih kepada Danrem, Dandim 1204 Sanggau yang telah mensuport dan memfasilitasi baksos kepada masyarakat tayan hilir ini.
Semoga sinergitas kita TNI khususnya Kodam Xll / TPR bersama masyarakat tetap terjalin dengan baik.tutur Pangdam XII/TPR

Pangdam Xll / TPR memberian baksos sekaligus melepas pemberangkatan pengiriman baksos oleh Babinsa dan babinkamtibmas kepada masyarakat tayan hilir.

Setelah kegiatan baksos selesai dilaksanakan Pangdam Xll / TPR beserta rombongan meninggalkan Koramil 1204 - 07 tayan hilir menuju PT Antam untuk isitrahat sejenak sebelum melanjut kan perjalanan kearah Ketapang .

Pangdam Xll / TPR berserta rombongan tiba di PT Antam disambut oleh : Wakil manager PT Antam Bpk imron , Manager CSR Antam Bpk Troy,Humas PT Ica BPK Heri,Danramil Toba Kpt Inf Agus mulyanah,Kapolsek Toba AKP Nana 

Selanjutnya , Pangdam Xll / TPR beserta rombongan selesai melaksanakan transit Ishoma di PT Antam, Rombongan Pangdam melanjutkan perjalananan menuju Koramil 1203 - 01 Ng Tayap Kodim 1203 /Ktp untuk melaksanakan Baksos.

Selama melaksanakan kegiatan di wilayah Kodim 1204/ Sanggau berjalan dengan Aman dan lancar. ( Peru )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id