Breaking News

Peritiwa Roboh nya Bangunan Kantor Mall Pelayanan Publik( MPP )Sintang " Jadi Pertanyaan Publik "


SINTANG (Kalbar), Kalbar.exppat.co.id - Kantor Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sintang yang baru direhab roboh. Diduga perkejaan kontruksi bangunan tersebut bisa dikatan abal-abal alias asal-asalan.

Robohnya bangunan Mall Pelayanan Publik tersebut sekitar pukul 16:00 WIB.

"Memang luar biasa konstruksi abal-abal ini. Seperti yang kita lihat pada video yang di kirim pada hari Kamis (16 /05/2024), padahal Bangunan Mall Pelayanan Publik tersebut, baru direhab dengan anggaran sebesar 1.620.000.000,-. Sudah bisa bilang luar biasa dan disini dari pihak APH harus melakukan pemeriksaan terhadap Dinas terkait dan Kontraktor yang mengerjakan bangunan kantor Mall Pelayanan Publik tersebut," ungkap salah seorang warga Sintang pada hari Kamis (16/05/2024).
Lanjutnya, seharusnya dengan anggaran yang begitu besar, pembangunan tersebut bisa dikatakan berkualitas tinggi. Tapi faktanya didalam video tersebut memperlihatkan bahwa pekerjaan bangunan tersebut asal jadi hanya mencari keuntungan saja. Ini sudah jelas dengan terjadinya robohnya bangunan tersebut sudah merugikan negara.

"Yang kita harapkan dari Aparat Penegak Hukum setempat harus melakukan pemeriksaan apa yang menyebabkan robohnya bangunan tersebut," ungkapnya singkat.

Publisher : Redaksi
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id