Breaking News

Program Polsek Nanga Mahap" Polbringdes " ,Untuk Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Poto : Dokumentasi Polbringdes Kapolsek Nanga Mahap

Kalabar.expost.co.id, Sekadau
- Kapolsek Nanga Mahap dan Bhabinkamtibmas Teluk Kebau melakukan kegiatan Polisi Berbagi Keliling Desa (Polbringdes) di Desa Teluk Kebau, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kamis 23 Mei 2024 pukul 10.00 Wib.

Polbringdes merupakan kegiatan berkeliling desa dengan menggunakan motor Bhabinkamtibmas yang sudah dipasang keranjang berisi sembako untuk dibagikan kepada masyarakat desa yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kebau, Briptu Martinus Marten, dan Kepala Desa Teluk Kebau, Nana Arianto.

Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura, berharap, program yang dilakukan pihaknya ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sembako bagi masyarakat.

“Polri senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dan Polri bisa menjalin hubungan lebih baik lagi,” harap Kapolsek Nanga Mahap.
Photo : Domentasi Polsek Nanga Mahap Memberi Bantua Di Salah Satu  Rumah Warga 

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Kebau, Nana Arianto, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Polsek Nanga Mahap terhadap warganya itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Nanga Mahap atas inisiatif dan niat baiknya berkeliling desa untuk membantu perekonomian warga kami, khususnya warga yang kurang mampu,” kata Alumni Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Sekadau (Fokmas) ini.

Bang Nana sapaan akrabnya ini juga berharap, agar kedepan hubungan Polri dan Masyarakat bisa terjalin dengan baik.

Adapun Paket yang diberikan kepada warga Teluk Kebau berisi bahan kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Kopi, Teh Dan Sarden. (RED)
Sumber : Polsek Nangga Mahap
Publisher : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id