Breaking News

TMMD Ke -120 Tepat Guna Dan Sasaran Kemasyarakat

Sanggau menurut Dandim Letkol .inf ,Putra Andika Triadmoko pada saat awak media temui di lokasi TMMD densa sungai ilay Menjelaskan tujuan dan program TMMD,ke -120 tersebut .

"Bisa kita lihat" ucap Dandim 1204/ sanggau , dengan menunjuk jalan yang sudah di gusur oleh alat berat ,pembangunan kerjaan fisik yang kita kerjakan sepanjang 12 kilo Meter yang sebelumnya lebarnya hanya 2 sampai 3 Meter terus kemudian banyak terdapat lumpur nah yang biasa masyarakat sering terjatuh di situ dan ini kita buka kita tingkatkan jalannya lebar 6 meter sehingga bisa dilintasi warga yang kebun atau panen kemudian bisa menembuskan ke dusun yang ada di depan sana kurang lebih 5 sampai 6 kilo meter dan harapan kita ada dua Dusun itu yang belum mendapatkan listrik mudah-mudahan PLN maupun pemerintah daerah sanggau bisa membantu melanjutkan pembangunan jaringan listrik .
setelah ini terbuka memudahkan akses pemasangan listrik bisa di berikan masyarakat untuk pembangunan listrik di Dusun emperet dan Dusun prinduk yang di depan sana.

Dan Dandim Sanggau juga melakukan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat, salah satunya program unggulan Kasat yaitu tadi air bersih yang sudah kita lihat sama-sama tadi lihat dan dirasakan warga memang belum bisa menyeluruh kerumah setiap keluarga karena memang debit airnya dan tampungannya masih terbatas kemudian .
Selanjutnya "ada warga yang rumahnya baru setengah dibangun akhir nya bisa di seelsai kan dengan ada nya TMMD Tersebut. sehingga warga tersebut sanggat bersyukur ada pembangunan yang telah melanjutkan pembangunan rumahnya ,pungkas Dandim .

kemudian ada juga pembangunan MCK yang dikerjakan termasuk jembatan-jembatan yang terus nanti untuk untuk non fisiknya tadi sudah tadi sudah kita lalui bersama penyuluhan stunting kemudian, penyalahgunaan - penyalahgunaan narkoba kemudian terkait dengan bidang mengedukasi khususnya khususnya tanaman yang bisa dimanfaatkan yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga lain lain sebagainya kepada masyarakat dinas-dinas terkait dari pemerintah Kabupaten Sanggau khusus nya .( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id