Breaking News

Dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024.Polres Sanggau Lakukan Penanaman Pohon

Kalbar.expost.co.id - Sanggau , Kamis tanggal 27 Juni 2024 sekira jam 07.30 WIB bertempat di Halaman Mess Brimob Sanggau dilaksanakan Apel Persiapan Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024.

Sedangkan Kegiatan apel dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP HARSOYO, S.Mn, M.M. yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sanggau KOMPOL WAHYU HARTONO, S.H., M.A.P., PJU Polres Sanggau, Personil Polres Sanggau dan Personil Kompi 3 Sanggau Sat Brimob Polda Kalbar.
Setelah dilasanakan apel persiapan kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon di sekitar lingkungan Mess Brimob yang dihadiri dan dilaksanakan oleh Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H.,S.I.K. beserta PJU Polres Sanggau, Personil Pores Sanggau dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau.
Dilaksanakannya kegiatan penanaman Pohon Serentak Polres Sanggau untuk mendukung Pemerintah dalam memberi kesadaran kepada masyarakat dalam hal menjaga lingkungan hidup serta bentuk kepedulian Polri untuk menjaga dan kelestarian alam dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024.ucap kapolres( Peru )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id