Breaking News

Diduga Bandar Narkoba Seorang Pria Di Amankan Polsek Sekayam

Kalbar.expost.co.id  // Sanggau, Polda Kalbar - Polsek Sekayam melakukan Penangkapan terhadap seorang laki-laki inisial SA di Penginapan Mekar Sari di Jln. Pangeran Paduka Dalam Dusun Bakai II Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, dari Pelaku berhasil diamankan Barang Bukti

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 3 (tiga) buah paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu didalam tas pingang warna abu - abu merk sport ,7 (tujuh) Plastik bening berkelip ukuran kecil, 1 (satu) buah sendok shabu yang terbuat dari sedotan 1 unit handphone Merk Xiaomi dan Uang sejumlah Rp 286.000.

Kegiatan tersebut pimpin oleh Kapolsek Sekayam IPTU.JUNAIFI, SH didampingi PS. Kanit Intelkam Polsek Sekayam Aiptu Hendratno ,dan PS. Kanit Binmas Bripka Saefudin berserta personil Tim Tindak Polsek Sekayam.

Menurut IPTU Junaifi .SH Kapolsek Sekayam, Pengungkapan TP Narkotika tersebut merupakan bentuk dari kepedulian dan keprihatinan masyarakat terhadap adanya peredaran Narkotika di Kecamatan Sekayam dengan cara memberikan informasi kepada petugas Kepolisian.

"Dengan tertangkapnya 1 pelaku TP Narkotika tersebut di mungkinkan masih adanya jaringan peredaran Narkotika di Kecamatan Sekayam mengingat wilkum Polsek Sekayam terdapat beberapa jalan tikus yang berada di beberapa yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia sehingga rawan terjadinya penyelundupan Narkotika," pungkasnya.

Kemudian Pelaku dan Barang Bukti di aman kan ke Mapolsek Sekayam untuk proses sidik lebih lanjut oleh SAT Reskrim polres Sanggau ucap Kapolsek .

Sumber : Polsek Sekayam 
Editor : Peru
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id