Breaking News

Kakanim Imigrasi Ngopi Bareng Awak Media Sanggau Perkuat Sinergitas

Sanggau – Senin 10/06/2024 , Kelas II TPI, Sanggau adakan sarapan Dan ngopi bersama sejumlah jurnalis , yang bertugas di Kabupaten Sanggau.

Ngopi bareng dalam rangka menjalin sekaligus perkuat sinergitas dihadiri Kepala Kantor Imigrasi yang baru, Kizlar, staf Kanim serta ada beberapa insan pers berlangsung di kantin mamah Vivi Ilir kota

Kakanim sanggau, Kizlar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers yang telah banyak membantu Imigrasi Sanggau dalam glorifikasi berita-berita positif tentang Imigrasi Sanggau sehingga bisa dikenal lebih oleh masyarakat.

“Kabupaten Sanggau harus bisa dikenal oleh dunia luar. Sebab kenapa, karena tempat kita ini terutama Sanggau dikenal sebagai daerah yang berbatasan dengan Malaisya maka harus kita publikasikan ” ujar dia.

Hal ini jelas Kizlar , sesuai dengan Nawacita Presiden Joko Widodo dimana bahwa pembangunan dimulai dari perbatasan. Oleh karena itu mari bersama-sama kita publikasikan berita yang menarik dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

Dipenghujung silaturahmi itu, kizalar menyampaikan antara Imigrasi Sanggau dan insan pers menjunjung asas kerjasama dengan mengedepankan persahabatan, kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan.

Diharapkan juga Imigrasi Sanggau dapat menjadi problem solver atau solving maker bagi teman-teman insan pers apabila dikemudian hari ditemukan masalah terutama yang berkaitan dengan hal keimigrasian.

Tambah Kizlar, untuk sinergi yang sudah terjalin baik selama ini, Kizlar memberikan apresiasi dan terimakasih atas peran media dalam mempublikasikan program Imigrasi dalam membangun daerah Sanggau.

“Selain mitra kerja, media juga berperan penting dimana sebagai media pengawasan terhadap kinerja instansi Imigrasi sekaligus dapat memberikan koreksi dalam pelaksanaan tugas secara luas,” kata dia.

Momen ngopi bareng antara Imigrasi dan awak media itu tidak hanya sekedar ngopi saja, akan tetapi dipaparkan juga program capaian Imigrasi ( Peru )

Publish : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id