Breaking News

Kapolres Sanggau Lakukan Kegiatan Anjangsana Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 kepada Purnawirawan dan Warakauri di Wilkum Polres Sanggau

Sanggau , Kalbar.expost.co.id , 
Masih dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 78, Kamis 27/6/2024 sekira jam 10.00 Wib di Wilkum Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 kepada Purnawirawan dan Warakauri.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H.,S.I.K, didampingi oleh PJU Polres Sanggau dan Personil Sat Binmas dan Sat Samapta Polres Sanggau.

Selain itu juga kegiatan dilaksanakan dalam bentuk penyerahan tali asih secara simbolis oleh Kapolres Sanggau kepada Purnawirawan dan Warakauri yaitu:
AKBP (Purn) MARSIANUS AJAU yang beralamat di BTN Sabang Merah Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.
Dan juga kepada Warakauri yang beralamat di Jl. Bukit Semboja Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dan juga kepada Warakauri yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kapolres Suparno Agus Candara Kusumah mengatakan," Adapun tali asih yang diserahkan berupa masing – masing 1 (satu) kotak paket sembako dan beras 5 Kg," Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri oleh Sat Binmas Polres Sanggau, dilaksanakannya Kegiatan Anjangsana Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini ialah sebagai bentuk kepedulian serta menjalin silahturahmi kepada para Purnawirawan, Warakauri yang pernah berjasa dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri," Ungkap Kapolres. ( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id