Breaking News

Kegiatan Bansos penyerahan hewan kurban Polres Sanggau kepada Masyarakat yang berhak menerima.

Kalbar.expost.co.id // Polres Sanggau ,Polda Kalbar - Minggu tanggal 16 Juni 2024 , 
telah dilaksanakan kegiatan Bansos penyerahan hewan kurban Polres Sanggau kepada Masyarakat yang berhak menerima .

Serta di lanjutkan , Penyerahan bantuan hewan kurban 2 ekor Kambing oleh Kapolres Sanggau AKBP ,Suparano Agus Candra Kusumah, SH , S.I.K , melalui Ps. Paurmin Bag SDM Polres Sanggau, Bbabinkamtibmas Polsek Kapuas Aipda Darmawan dan Bripka Istanto kepada masyarakat di Dusun Pudu Rt 27 Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau, bantuan diterima lansung oleh pengurus Masjid Al-Jihad bapak Salamit.
Selanjutnya ,Penyerahan bantuan hewan kurban 2 ekor Kambing oleh Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH ,S.H , S.I.K ,melalui Ps. Paurmin Bag SDM Polres Sanggau, Bbabinkamtibmas Polsek Kapuas Aipda Darmawan dan Bripka Istanto kepada masyarakat di Desa lape Kecamatan. Kapuas Kabupaten Sanggau, bantuan diterima langsung oleh pengurus Surau Nurul Borneo.

Penyerahan daging kurban tersebut Tujuan dilaksanakan kegiatan adalah untuk menyalurkan daging hewan kurban kepada yang berhak menerima dan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu serta merupakan serangkaian kegiatan Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.( Peru ) 

Sumber : Humas Polres Sanggau
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id