Breaking News

KPU Kabupaten Sanggau Adakan Acara Ngopi Bersama Wartawan Se Kebupaten Sanggau

Sanggau,Kalbar.expost.co.id -
KPU Kabupaten Sanggau mengadakan Kegiatan Sosialisai Tahapan Pelilihan Bupati dan Wakit Bupati Sanggau 2024 serta melakukan Media Gathring Jumpa Pers se Kabupaten Sanggau selasa 12/6/2024 bertempat di 180,coffe & eatery yang dimulai jam 8 : 30 wib.

sebelum memulai acara kegiatan penyampaian materi juga di ikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta dilanjutkan dengan mars kota Sanggau.

Ketua KPU Kabupaten Sanggau Iis Supianto, Menyampaikan kepada awak media," Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis media Se Kabupaten Sanggau pada hari ini, boleh bergabung dengan kami, dan untuk teman-teman jurnalis ada 4 organisasi dan juga ada media diluar organisasi," ujarnya. 
Selain itu Iis Supaianto mengatakan," kegiatan ini ialah dalam ajang silaturahmi KPU dan awak media terutama dalam penyampaian Informasi kepada masyarakat terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KPU, KPU juga mana yang sekiranya bisa dititipkan untuk pesan-pesan, kritik dan saran kepada KPU, tentunya kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari teman rekan media, sebaliknya mungkin akan ada beberapa informasi-informasi terkait seluruh tahapan yang ingin juga kami sampaikan kepada teman-teman jurnalis,uangkapnya.

jadi cara ini ialah semata-mata untuk mempereratkan hubungan Antara KPU Sanggau dan media yang ada, di akhir acara ngopi bersama, ketua KPU Kabupaten Sanggau Iis Supianto ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media, selama kegiatan dilakukan situasi berjalan dengan aman dan lancar.( Per )

© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id