Breaking News

Melalui Kasi Humas Kapolres Sanggau Melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Fungsi Dengan Awak Media

Kalbar.expost.co.id - Sanggau Kalbar,
Dalam rangka membangun sinergitas solidaritas dan kordinasi dengan lintas fungsi terutama dengan awak media diwilkum Polres Sanggau, Polres Sanggau Melalui Kasi (humas) Polres melaksanakan rapat koordinasi jumat
Tanggal 28 juni 2024.

Yang dilaksanakan bertempat warkop A1 Jalan Jnd.Ahmad Yani Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, pakaian bebas rapi dan sopan.

Dalam Pertemuan dengan Awak media, Kapolres Sanggau Melalui Kasi Humas Polres Sanggau Keken Sukendar menyampaikan ucapaan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang selama ini sudah banyak membantu khususnya dalam menyampaikan Informasi dan pemberitaan Untuk Kapolres Sanggau.
Selain itu Pak Keken juga menabahkan, mohon maaf karena agak terlbat sedikit dan tidak tepat waktu, karena kegiatan kita di laksanakan hanya sebentar saja, mengingat masih banyak kegiatan lain, yang dilakukan Di Polres," Ujarnya kepada awak media.

Keken Sukendar juga mengatakan,"Jika kegiatan bulan ini bisa berkumpul jadi mohon maaf sering melakukan kegiatan-kegiatan mendadak Ya rencana harus backup kegiatan-kegiatan kemarin kami sebelumnya ingin ngumpul-ngumpul pas acara gini nih terus kami mengajak kepada rekan-rekan seperti biasa untuk tetap konsisten menjaga situasi di situ, apa lagi menjelang Pilkada ke depan ini sudah mulai mudah-mudahan yang telah sukses seperti Pemilihan Presiden kemarin aman dan diharapkan Pilkada sekarang pun sukses seperti kemarin," Ungkapnya.

"Saya juga berharap kepada awak media untuk bisa mencari solusinya, untuk kita bersama bisa menuju kebaikan, jangan sampai timbul-timbul masalah seperti sekarang ini intinya untuk kebaikan kita bersama," Terangnya.

Terima kasih yang terlebih-lebihnya kepada rekan media apalagi sekarang kami masih dalam rangka ulang tahun Bhayangkara yang Ke -78 Tahun, jadi banyak kegiatan-kegiatan yang kami sudah laksanakan selama ini, mulai dari Bansos pengobatan gratis dan praktis sosial, semua kegiatan dikatakan wajib dari tingkat atas seperti pembuatan sumur bor untuk setiap Kecamatan ada.

Tujuannya ialah untuk membantu kesejahteraan, kesehatan warga masyarakat sehingga Polri dapat di rasakan bagi Masyatakat dan dapat diterima," Tutup pak Keken.( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id