Breaking News

Olah Raga Bersama Meriah Hari Bhayangkara Ke - 78 Polres Sanggau

Kalbar expost.co.id - Sanggau Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sanggau mengadakan kegiatan olahraga senam bersama dan di lanjutkan ramah tamah. Acara yang berlangsung hari Rabu , 19 Juni 2024, dimulai pukul 07.30 Wib, di Halaman Apel Polres Sanggau dan berlangsung hingga selesai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusuma ,SH.,S.I.K, dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting. Hadir , Dandim 1204 Sanggau, Putra Andika triatmoko , Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau beserta pengurus dan Ketua Ranting Bhayangkari, serta anggota Polres Sanggau dan Polsek jajaran juga turut memeriahkan acara tersebut.
Acara dimulai dengan olahraga senam bersama,Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polri, TNI - Polri serta dengan masyarakat dan instansi terkait di Kabupaten Sanggau .

Tidak hanya itu, berbagai macam doorprize dibagikan kepada semua peserta yang hadir, terkecuali hadiah yang besar dan hadiah utama diundi untuk menambah semarak dan antusiasme dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.( Peru )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id