Breaking News

Babinsa Hadiri Simulasi Damkar Dalam rangka Mempersiapkan Siaga Karhutla tahun 2024.

SEKADAU – Kalbar.expost.co.id  ,Danramil 18/Nanga Mahap Kodim 1204/Sanggau yang diwakili Babinsa Praka Dicky M Harahap menghadiri kegiatan Simulasi Damkar bersama PT WANA SUBUR PERSADA (WSP) tahun 2024, yang bertempat di lapangan PT WSP desa tembesuk kecamatan Sekadau kabupaten Sanggau Senin, (08/07/2024).

Latihan simulasi gelar Kesiapsiagaan bencana ini dilakukan untuk mengecek kesiapan peralatan mulai dari BPBD, TNI, serta pihak terkait lainnya dalam menghadapi musim kemarau nantinya.
Hadir dalam kegiatan tersebut: Manager PT. WSP, Kordinator keamanan PT. WSP, Babinsa Koramil 1204-18/Ng. Mahap, Kades Tembesuk, Humas PT. WSP, TIM Damkar PT. WSP,  Security PT. WSP, Masyarakat Desa Tembesuk

Latihan simulasi Ini digelar untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel maupun peralatan dalam menghadapi musim kemarau kita juga mengajak pihak swasta untuk bersiap dalam menghadapi semua kondisi yang ada dalam antisipasi sedini mungkin untuk memperkecil terjadinya karhutla

Babinsa Koramil 18/Nanga Mahap  Praka Dicky M.Harahap mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dalam penanggulangan karhutla yang mungkin terjadi di wilayahnya dan dengan Kemanunggalannya dengan Rakyat, bisa meringankan dan mengantisipasi terjadi karhutla. kita juga siap melaksanakan patroli dan sosialisasi kepada warga guna meminimalisir terjadinya pembakaran lahan.( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id