Breaking News

Jaga Imunitas Dan Silahtutahmi Antar Prajurit, Korem 121/ABW Gelar Olahraga Bersama Jajaran

Kalbar.expost.co.id - Sintang, jaga kebugaran dan kesehatan tubuh, prajurit Korem 121/Abw melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lapangan Makorem 121/Abw, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (26/07/2024).

Kebugaran tubuh sangat dibutuhkan dalam menunjang tugas satuan. Oleh karena itu, setiap minggu sekali pada hari Jumat, prajurit, PNS jajaran Korem 121/Abw melaksanakan olahraga bersama. Olahraga dikemas dengan senam bersama, Lari keliling lapangan bola serta olahraga umum lainnya seperti Volly, Tenis dan lain-lain.
Kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran personel untuk menunjang pelaksanaan tugas. Di samping itu, juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota Korem 121/Abw dengan jajaran. 

Di tempat terpisah, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., menyampaikan bahwa di satuan Korem 121/Abw ini sudah tersedia sarana dan prasarana olahraga yang telah disiapkan.
Antara lain area jogging track, lapangan volly, lapangan tenis, Lapangan Bola, Ruang Fitnes dan banyak lagi lainnya. Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk olahraga maupun rekreasi dengan udara yang sejuk di pagi hari.

Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., juga mengingatkan seluruh prajurit Korem 121/Abw beserta jajaran agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan baik perumahan maupun lingkungan tempat pekerja agar terhindar dari segala macam penyakit", Pungkasnya.( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id