Breaking News

Jum’at Berkah Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagian Ditengah-tengah Masyarakat

Kalbar.expost.co.id - Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan Jum’at Berkah dengan sasaran pondok pesantren dan pantiasuhan di Provinsi Kalbar. Jum’at (26/07/24).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim piatu dan anak-anak tahfidz Qur’an Provinsi Kalbar Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren di Provinsi Kalbar. Beberapa panti asuhan dan pondok pesantren yang menjadi sasaran kegiatan Jum’at Berkah minggu ini yaitu pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Muttaqin Kabupaten Ketapang, yayasan panti asuhan Achmad Yani Kota Singkawang, yayasan Hidayatul Mutabidin Al-Hikmah Kabupaten Sintang dan panti asuhan Hidayatullah Kabupaten Kubu Raya. 
Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar minggu ini masih sama seperti kegiatan Jum’at Berkah sebelum-sebelumnya yaitu memberikan paket sembako langsung kepada pengurus yayasan panti asuhan dan pondok pesantren.
Iptu Eferuari Zalukhu, S.H., M.H. selaku yang mewakili Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Irwan Jaya, S.I.K. pada pelaksanaan Jum’at Berkah di pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Muttaqin Kabupaten Ketapang mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan rasa syukur yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini.
 Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang ditunjukan oleh ustadz Muhammad Lutfi selaku pengurus pondok pesantren kepada personel di pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Muttaqin.( Peru )

© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id