Breaking News

Kapolda Kalbar Melalui Kapolres Sanggau , Pimpin Langsung Upacara Kopraport Kenaikan Pangkat 38 Anggota Polres Sanggau Dan Polsek Jajaran .

Poto Dokumentasi : Kapolres Sanggau ,AKBP .Suparno Agus Candra Kusumah. SH ,.S.I.K , Pimpin Kopraport Kenaikan Pangkat 38 Personil Polres

Sanggau Kalbar , Kalbar.expost.co.id -
Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah Pimpin Kopraport kenaikan pangkat 38 personil Polres Sanggau selasa 2/7/2024 di halaman Mapolres Sanggau.

Kapolres Sanggau dalam penyampaiannya mengatakan,"kepada segenap Personil Polres Sanggau yang tentunya saya cintai dan saya banggakan rekan-rekan pada, kesempatan pagi hari ini kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta'ala masih diberikan kesehatan kekuatan,serta keselamatan.
Bersama dalam rangka upacara kopraport kenaikan pangkat personil Polres Sanggau priode 1 Juli 2024 tentunya dalam kesempatan ini kita melaksanakan upacara dengan sederhana serta tidak mengurangi Hikmat kita dalam pelaksanaan kegiatan ini, tentunya saat ini rekan-rekan kalian yang ada di sini.
Dapat merasakan kebanggaan, kebahagiaan dalam pelaksanaan kegiatan mengikuti kenaikan pangkat ini,"ucap Kapolres.

Adapun yang naik pangkat ialah 11 orang AIPDA ke AIPTU dan 3 orang dari BRIGPOL ke BRIPKA, 9 orang dari BRIPTU ke BRIGPOL serta 12 orang dari BRIPDA ke BRIPTU,"ucap Kapolres Sanggau Kepada awak media.( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id