Breaking News

Pegelaran Gawai Ke XIII 2024 Ini Untuk Pelestarian Adat dan Melestarikan Budaya Dayak

Kalbar.expost.co.id - Sekadau Kalbar , Selasa ,23/07/2024 Danramil 1204-15/Sekadau Hilir Lettu Inf Hendrikus ,Selaku Wakil Ketua 4 Pekan Gawai ke XIII Kab. Sekadau Memonitor kegiatan Gawai tersebut beserta dengan Panitia Gawai Dayak Ke XIII Kabupaten Sekadau.
Menurut Danramil 1204-15/Sekadau Hilir juga mengatakan kepada awak media dengan di gelar nya gawai adat dayak pada tanggal 23 hingga tanggal 27 2024 di rumah Betang youth Center ini yang bertemakan " Pelestarian Adat dan Budaya Dayak di tengah kemajuan teknologi Demin terwujud nya Masyarakat yang Maju,Sejahtera dan bermartabat" agar diharap kan menjadi momentum penting Menjaga dan mengenalkan kekayaan budaya Dayak di era modern,ucap Lettu Inf .Hendrikus .

selanjut nya Gawai dayak Yang Ke XIII ini akan menampilkan kan bermacam perlombaan yang menampilkan keunikan dan kekayaan budaya Dayak ucapnya .
Namun yang lebih penting lagi kata Danramil dengan ada nya acara Gawai dayak ini masyarakat kabupaten sekadau dan sekitar nya dapat di harap kan untuk turut serta dalam menjaga dan melestarikan adat dan budaya Dayak dengan beradaptasi dengan seiring kemajuan teknologi untuk mencapai kehidupan yang lebih maju ,sejahtera dan bermartabat, kata danramil.( Peru )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id