Breaking News

Pembukaan Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup 2024" dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kalbar.expost.co.id - Sanggau , Sabtu 20/07/2024, sekitar jam 09.00 WIB, bertempat di Polres Sanggau, Jln. Jenderal Sudirman Kelurahan  Beringin , Kecamatan Kapuas , Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan Pembukaan Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup 2024" dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Sanggau KOMPOL YAFET EFRAIM PATABANG, S.H., S.I.K., Dansubdenpom XII-1.2 Sgu Kapten Cpm Santoso, Para PJU Polres Sanggau, personil Polres Sanggau serta para peserta Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup 2024".
Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup 2024" dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan untuk memasyarakatkan Olahraga Tenis Meja di masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau, meningkatkan animo masyarakat untuk berlatih tenis meja sejak usia dini menjalin silaturahmi para Atlit serta mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sanggau.

Sambutan Waka Polres Sanggau, Kompol Yapet Efraim Patabang S.H ., S.I.K . ,mengucapkan,
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat hadir dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup 2024" dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Dan juga tidak lupa  Waka polres Sanggau Kompol Yapet Efraim Patabang ., S.H.,S.I.K ,ucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi untuk mengikuti kegiatan Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup 2024" dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.
Dengan Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini tentunya untuk meningkatkan animo masyarakat untuk berlatih tenis meja sejak usia dini serta menjalin silaturahmi para Atlit Tenis serta mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sanggau.tutur Waka polres 

Dan Waka Polres Kompol Yapet Efraim Patabang .,S.H., S.I.K ,mengatakan Banyak potensi berbakat dalam bidang olahraga tenis meja ini, tetapi terkait sarana prasarana yang kurang memadai menjadi kendala bagi para atlet untuk berkembang. semoga kedepan akan menjadi perhatian bagi Pemerintah Daerah untuk terus melakukan peningkatan dalam bidang olahraga khususnya tenis meja.ucap Waka polres 

Harapan Waka polres ,Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tetap junjung sportivitas, demikian yang dapat kami sampaikan.

Sumber : Humas Polres Sanggau
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id