Breaking News

Dua Buah Rumah Warga Di Beduai Di Makan Si Jago Merah

Kalbar.expost.co.id- Beduai,Sanggau hari Sabtu tanggal 27Juli 2024 sekitar jam 16.00 WIB, telah terjadi kebakaran 2 (dua) unit rumah milik saudari DAYANG MASTURA 65 tahun Dusun Beduai Desa Bereng Berkawat kecamatan Beduai kabupaten sanggau , dan rumah milik saudara ,FERI FEBRIANSYAH 20 tahun juga di tempat Dusun Beduai Desa Bereng Berkawat kecamatan Beduai kabupaten sanggau.ucap Polsek Beduai .
Selanjutnya dengan siggap , Polsek beduai IPTU Hudson Siahaan, S.H dan anggota Polsek Beduai dibantu oleh tim pemadam kebakaran sudah melakukan upaya pemadaman dengan 3 unit mobil pemadam kebakaran dan bantuan dari masyarakat sekitar.
Akhirnya Api yang membakar 2 rumah tersebut sudah bisa di padamkan menurut Kapolsek beduai dalam kebaran tersebut tidak ada korban jiwa.
Untuk sementara dugaan kebaran tersebut ucap IPTU Hudson Siahaan, S.H Kapolsek ,Kemungkinan Penyebab kebakaran dari konsleting listrik yang menyebabkan percikkan api mengenai bagian yang mudah terbakar api dan akhir nya merambat menjadi besar,tutur Kapolsek beduai.

Sumber : Polsek Beduai

( Peru )


© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id