Breaking News

Yonif 754/ENK Kostrad Kembali Raih Prestasi di Lomba Lari di Solo

Kalbar.expost.co.id , Timika - Prajurit Raja berhasil menjadi juara di lomba lari Siksorongo Ring Of Lawu 2024 yang diikuti oleh 2.300 pelari dalam lomba lari tersebut di Solo Minggu,(28/07/2024). 

Lomba ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-8 Relawan Cetho yang merupakan oerganisasi olahraga trail run di solo, sedangkan kegiatan tersebut juga bertujuan agar semua kalangan menyadari betapa pentingnya olahraga, khususnya lari untuk kesehatan tubuh.

Pada event tersebut Prada Firman Nofal yang merupakan anggota dari Yonif 754/ENK berhasil menorehkan namanya di podium ke-2 dengan catatan waktu 31 menit 46 detik dengan jarak 7 Km.
Danyonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih dan sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan untuk satuan,

"Saya bangga dan berharap jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak kedepannya karena Prestasi adalah kehormatan dan Janji", tegas Letkol Inf Cecep ditemui disela-sela kegiatannya.

Pen754/ENK
Red : Peru 
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id