Breaking News

Ajang Body Contest dalam rangka memperingati HUT Yonif 751/VJS ke 60

Kalnar.expost.co.id , Sentani-Papua. Yonif 751/VJS Menggelar lomba Body Contest Dalam Rangka HUT Yonif 751/VJS ke 60 dengan tujuan untuk menggali potensi atlet -atlet binaraga dan merupakan salah satu olahraga yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membentuk otot tubuh menjadi lebih ideal serta untuk kebugaran tubuh. Perlombaan GYM ini diselenggarakan di Aula Sumarsono Yonif 751/VJS, Sentani Kab.Jayapura (Sabtu,24 /08/ 2024).
Danyonif 751/Vira Jaya Sakti Letkol Inf Erwan Harliantoro S.H.,M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan lomba body contest yang di selenggarakan oleh Yonif 751/VJS merupakan masukan dari para penggemar olahraga fitnes di lingkungan jayapura dan sekitarnya yang selama ini sudah lama tidak dilaksanakan dan perlombaan ini sekaligus bertepatan dengan moment peringtan HUT Yonif 751/VJS yang ke 60. Prestasi yang telah diraih para peserta untuk mendapatkan juara semoga tidak berpuas diri sampai diperlombaan ini saja, untuk itu saya berharap agar para peserta lomba terus meningkatkan latihan secara rutin agar pada event - event selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan, ucap Danyonif .

Kegiatan Body Contest yang diprakarsai oleh Persatuan Binaraga dan Fitness Seluruh Indonesia (PBFI) Provinsi Papua ini diikuti oleh puluhan atlet dari berbagai daerah khususnya diwilayah Papua. Ada beberapa kelas yang dilombakan dalam pelaksanaan perlombaan Body Contest pada kali ini, dibagi menjadi lima kelas antara lain, Midle Muscle, New Muscle, Pro muscle, TNI-POLRI-ASN Junior dan TNI-POLRI-ASN Pro. Atlet binaan Gym Yonif 751/VJS atas nama Kopda Rumaf dan Praka Arif berhasil meraih medali dan juara pada kesempatan lomba tersebut.
Yonif 751/VJS berupaya untuk mendorong prestasi-prestasi masyarakat dan anggota khusunya dibidang olah raga GYM dan mendorong mereka lebih giat berlatih untuk bekal mengikuti berbagai kompetisi dan kejuaraan ditingkat nasional. Diakhir acara ada pemberian Piala, medali serta uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dan kerja keras para juara untuk menambah semangat dalam berlatih dan berkarya.

Sumber : penyonif751
Publis : Peru 
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id