Breaking News

Heboh Terjadi Fitnah Terhadap Wartwan Saat Meliput Kegiatan. Sosialisasi Hj.Ai Istri Dari Bacalon Bupati Kubu Raya

Kalbar.expost.co.id - Rusman Ali Kubu Raya Kalbar Saat kunjungan Sosialisasi Ibu Hj.Ai istri dari Bacalon Bupati Kabupaten Kubu Raya Periode 2025 - 2030 ke sekretariat kantor DPD AWII (Aliansi Wartawan Independen Indonesia) yang mana kantor DPD AWII dijadikan tempat pertemuan sosialisasi istri dari Bacalon Bupati Kubu Raya pada hari Sabtu 3 Agustus 2024 sekitar pukul 10:00 Wib hingga selesai menjadi fitnah terhadap wartwan awak media yang sedang meliput kegiatan itu degan tuduhan wartwan mengambil beras pembagian ibu Hj.Ai istri dari Bacalon Bupati oleh seorang tim sukses yang bernama AMB yang di ketahui juga sebagai keluarga dari kepala Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. 

Tuduhan yang tidak memiliki bukti dan fakta otentik serta apa kornologis sebenarnya yang terjadi di lokasi tersebut sangat memukul awak media yang di katakan Wartawn mengambil beras pembagian dari istri Bacalon Bupati tersebut. Budi selaku tim sukses juga mengatakan kalau dirinya meminta bantuan kepada DPD AWII (Aliansi Wartawan Independen Indonesia)sangat menyesalkan tuduhan yang tidak memiliki bukti fakta otentik dan kornologis masalahnya apa tersebut. 

 Degan beredarnya satu video di Wa grup tim sukses salah satu wartwan yang dituduh mengambil berasa tersebut oleh AMB ini membuat seluruh wartwan murka dan meminta pelaku fitnah segera meminta maaf jika tidak maka teman teman wartwan akan membuat laporan resmi secara hukum dan UUD yang berlaku di Polda Kalbar.

Degan tegas seluruh wartwan yang hadi dalam acara peliputan di lokas kegiatan bagi bagi sembako oleh istri bacalon bupati kubu raya tersebut adalah penghinaan secara langsung terhadap awak media,jelas jelas awak media yang hadir tidak meminta apapun dalam kegiatan tersebut maka degan tegas semua awak media mengecam fitnah tersebut,dan sekali lagi minta degan tegas pelaku segera meminta maaf . Tem Red


© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id