Breaking News

Jaga Harga Diri Dan Berbuat Yang Terbaik Pesan Danrem 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P., M.I.P., Kepada Prajurit Dan Persit Yonif 642/KPS

Sintang, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Mia Luqman Arief, memberikan pengarahan kepada anggota unsur tinggal (Korum) dan anggota Persit Yonif 642/Kps, bertempat di Mayonif 642/Kps, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (28/08/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian seorang pemimpin dalam mewujudkan suatu keharmonisan dan berikan dorongan moril kepada Prajurit dan Persit di satuan untuk selalu berbuat yang terbaik mengantisipasi bentuk terjadinya pelanggaran dan kelengahan yang tidak diharapkan sehingga berdampak pada kerugian pada diri pribadi personel dan satuan.

Dalam arahannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., menyampaikan, prajurit Korum Yonif 642/Kps agar tetap melaksanakan tugas Pembinaan Satuan (Binsat) sesuai protap, terutama PAM Satuan serta hidari segala bentuk pelanggaran di Home Base.
“Jangan termakan dengan isu-isu yang tidak benar, gunakan akal sehat dan pikiran yang jernih. Jangan gegabah dalam mengambil suatu keputusan, karena dampaknya dapat merugikan diri pribadi, keluarga dan satuan,” ujarnya.

Kepada Persit Yonif 642/Kps, Danrem menekankan agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, seraya berdoa agar suami-suami kita yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di Papua selalu mendapatkan perlindungan dan diberikan kesehatan, keselamatan serta kesuksesan.

“Ibu-ibu persit saya ingatkan jangan banyak melamun, buatlah suatu kegiatan yang positif dengan sesama ibu Persit sekelilingnya, harus hidup rukun serta tidak boleh saling iri dan dengki terhadap sesama, Persit juga harus senantiasa menjaga sikap, menjaga kehormatan diri, menjaga nama baik keluarga dan satuan, serta dapat mendidik anak-anak dengan baik walaupun tanpa didampingi suami untuk sementara waktu,” tegas Danrem.
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id