Breaking News

Komplek Asrama Militer A. Yani Mungguk jengkol KOREM 121/ABW Meriahkan Hari Kemerdekaan Dengan Kebersamaan

Kalbar.expost.co.id - Sintang, Komplek Asrama Militer A. Yani Mungguk Jengkol Korem 121/Abw turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 dengan menggelar olahraga bersama dan lomba untuk anak-anak. bertempat di Lapangan Voli Mungguk Jengkol, Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (25/08/2024). 

Kegiatan diawali dengan jalan santai dari Jl. dr. Sudirohusodo kemudian melewati Jl. PKP Mujahidin, Jl. Diponegoro dan kembali ke Jl. dr. Sudirohusodo. Usai jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan berbagai perlombaan untuk anak-anak. 

Terlihat para anggota dan keluarga Asrama Militer Komplek Munggu Jengkol Korem 121/Abw beserta masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize Sponsor dari Indofood, Tupperware, Emina dan Wardah.
Kpt Cpl Bambang selaku Komandan Komplek Asrama Munggu Jengkol Korem 121/Abw menjelaskan, "kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar warga Asrama Militer Komplek Munggu Jengkol. Harapan kami kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan ditahun-tahun berikutnya". Ujarnya

Ketua RT 001/001 kelurahan Ladang Serda (Purn) Sabar yang turut hadir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Asmil Mungguk Jengkol yang telah berkenan hadir untuk memeriahkan acara ini. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dalam mensukseskan acara ini.( Red )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id