Breaking News

KPU Sanggau Adakan Jalan Senam Dan Jalan Sehat Untuk Mensosialisasikan Pelaksanaan Tahap Pemilihan Serempak Dalam Pilkada Serempak .

Kalbar.expost.co.id , Sanggau - Sebagai upaya KPU Kabupaten Sanggau dalam mensosialisasikan pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024, dilaksanakan senam dan jalan sehat yang berlangsung dilapangan Gusti Abdurahmman Hidayat Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Sabtu (03/08/2024) pagi.
Selanjut nya Jalan sehat dilepas oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau Iis Supianto didampingi oleh anggota KPU Kabupaten Sanggau Muhammad Ikhsan dan Juhari, serta Sekretaris KPU Kabupaten Sanggau Andi Hasanuddin. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau Antonius, S.Sos yang mewakil Pj. Bupati Sanggau, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Dapil Sanggau 2, Camat Tayan Hilir beserta unsur Forkompimcam, para Kepala Desa beserta perangkat desa se Kecamatan Tayan Hilir, Ketua dan Anggota PPK Tayan Hilir, Panwascam Tayan Hilir, Ketua dan Anggota PPS se Kecamatan Tayan Hilir serta warga masyarakat Tayan Hilir dari berbagai lapisan.
Dalam sambutannya Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau Antonius, S.Sos mengingatkan hari pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2024 pada hari Rabu tanggal 27 November 2024. 

Selain itu Ketua KPU Kabupaten Sanggau mengingatkan warga masyarakat untuk mengecek namanya masing-masing dalam daftar pemilih, apakah sudah terdaftar atau belum.
Ketua KPU Iis Supianto juga mengatakan bahwa kegiatan serupa ini akan dilakukan juga di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sanggau.

Diakhir acara dilakukan pengundian kupon dan pembagian hadiah menarik bagi peserta yang hadir.

Sumber : KPU Kabupaten Sanggau 
Red : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id