Breaking News

Menyambut HUT RI KE - 79 Panitia Perlombaan Gabungan, RT.01dan RT.06 ,Lakukan Kerja Bakti Bersama

Sanggau - Kalbar.expost.co.id ,Dalam rangka mempersiapkan kegiatan upacara HUT RI ke-79, maka pada hari Sabtu, 02/08/2024, masyarakat kelurahan Bunut, melakukan Kerja bakti membersihkan lapangan kosong yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan perlombaan HUT RI ke-79 .
Kegiatan kerja bakti ini berlangsung pada sore pukul 14:00 WIB. Sampai selesai Setiap panitia  membawa alat kebersihan masing-masing, seperti sapu, cangkul, parang, mesin rumput dan sebagainya.

Dalam kerja bakti ini panitia dari gabungan rt.01dan RT.06 yang secara bersama-sama membersihkan sebuah tanah kosong di lokasi jalan Pembangunan agar dapat di jadi tempat perlombaan dalam rangka HUT .RI yang Ke 79.
Ini lah sebagai salah satu bentuk apresiasi dalam menyemarakkan HUT RI yang akan jatuh pada 17 Agustus 2024, dengan harapan agar meningkatnya cinta tanah air ,ucap Agus

Kegiatan ini diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan dan menambah kekompakan Panitia perlombaan yang tergabung, rt.01dan RT.06 , kelurahan Bunut ,kecamatan Kapuas ,Kabupaten Sanggau ucap Agus Solihin sebagai ketua panitia perlombaan ,dengan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan.( per )
red : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id