Breaking News

Ngopi Pahit Obrolan Sersan (Serius Tapi Santai) dalam kegiatan Key Leader Engagement.

Kalbar.expost.co.id - Dengan membawa misi, mempererat tali silaturahmi bertukar pikiran untuk mendapatkan solusi. Yang dipimpin langsung oleh Kasi Cimic Indonesian Battalion (Indobatt) Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H., dan Kapten Inf Dewa Made Windu Gosho selaku Komandan Kompi Delta, bersama dengan Staff Cimic Finlandia Maj Jarno dan Cpt Katy, beserta Mrs. Ewa Turyk selaku Sector East Team Leader Civil Affairs, menyambangi kantor desa Baladiyah Suwwanan Lebanon Selatan, pada hari Senin 12/08/2024.

Kunjungan silaturahmi ini diterima dan disambut hangat di kantor Baladiyah oleh Mr. Ismail Abdul Hasan Hammadeh, selaku kepala pemerintahan Suwwanan. Rombongan disuguhi dengan kopi Lebanon dan makanan khas Timur Tengah. Yang disajikan dengan penuh keramahan.
Dalam obrolan yang serius tapi santai ini, membahas tentang berbagai permasalahan yang ada di Desa Suwwanan. Serta mencari solusi terbaik guna menyelesaikan masalah tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dari saudara saudara semua, kami berharap bisa menjalin kerjasama untuk mendapatkan solusi dari berbagai permasalahan di desa kami ini". Ungkap Mayor Suwwanan dalam sambutannya.

Begitupun juga Team Leader dari Staff Civil Affairs, Staff Cimic Indobatt, dan Staff Cimic Finlandia. Mereka semua mengungkapkan bahwa, sepakat membantu untuk memberikan solusi atas masalah yang terjadi di Desa Suwwanan.
"Kami harapakan kerjasama ini tidak hanya sampai disini, supaya tetap dilanjutkan kedepannya. Sampai masalah masalah yang ada disini dapat diselesaikan," terang Team Leader Civil Affairs.

Di penghujung kegiatan Key Leader Engagement dilaksanakan pertukaran Cinderamata dan foto bersama.

Pen Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id