Breaking News

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Laksamana Samuel J. Paparo Tinjau Latihan Super Garuda Shield 2024 di Surabaya

Jakarta, 01 September 2024,
kalbar.expost.co.id — Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Panglima Komando USINDOPACOM Admiral Samuel J. Paparo meninjau langsung latihan gabungan Super Garuda Shield 2024 yang berlangsung di Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang) Koarmada II Ujung Surabaya. Latihan ini merupakan kolaborasi antara TNI dengan militer multi nasional yang bertujuan untuk meningkatkan interoperabilitas peserta latihan, Sabtu (31/08/2024)
Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI dan Panglima Komando USINDOPACOM meninjau Latihan Staffex dan Cyberex yang diikuti oleh ratusan peserta latihan. Keduanya memberikan apresiasi tinggi terhadap profesionalisme para prajurit yang terlibat dan pentingnya kerjasama antara kedua negara untuk menjaga stabilitas kawasan. Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan merencanakan dan melaksanakan operasi gabungan serta meningkatkan partisipasi negara multinasional dengan TNI untuk membangun kemampuan cara mengambil keputusan militer dan ancaman Siber.


#tniprima
#profesional
#responsif
#inovatif
#modern
#adaptif
#sgs24

Autentikasi:
Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Cba Tedi Rudianto
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id