Breaking News

Pastikan Kesiapan Berjalan Tertip, Aman Dan Lancar, DANREM 121/ABW Gelar Rapat Kesiapan Kunjungam PANGDAM XII/TPR Ke Wilayah Sintamg

Kalbar.expost.co.id - Sintang, Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., pimpin rapat dalam rangka kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr di wilayah Korem 121/Abw. Bertempat di Ruang Kerja Danrem 121/Abw, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin, (26/08/2024).

Rapat ini diikuti oleh Kasrem 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta para Komandan Satuan jajaran Korem 121/Abw melalui Video Conference.

Danrem menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini terkait kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr, yang akan dilaksanakan pada awal bulan September 2024. Agar semua kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar maka setiap bagian-bagian dapat mengatur semua pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya.
“Saya minta semua yang hadir pada rapat ini untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik sehingga kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ”ucap Danrem.( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id