Breaking News

Penguatan Kerjasama CIMIC Indobatt dengan Civil Defence di Dier Siriane

Kalbar.expost.co.id , Lebanon Selatan, - Pertemuan strategis antara staf CIMIC Indobatt dan Civil Defence di kantor Baladiyah Dier Siriane, sekaligus mempererat tali silaturahmi padaPada Kamis, 22 Agustus 2024 lalu berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Kasi Cimic Indobatt Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H. menyampaikan, "Acara ini melibatkan staf CIMIC, FFO Indobatt, serta Civil Affairs dan Finlandia CIMIC Officer yang dalam kesempatan ini, turut hadir menyambut rombongan adalah Direktur Civil Defence Nabatiyeh, Mr. Husein Fakih, dan Kepala Kantor Civil Defence Dier Siriane, Mr. Samir Naser", terang Kasi Cimic pada Rabu (28/08/2024).
Pertemuan ini memiliki fokus utama untuk mempererat kerjasama antara berbagai pihak dalam upaya penanganan bencana dan keamanan di wilayah Dier Siriane. Diskusi mendalam dilakukan untuk mengeksplorasi peluang kolaborasi yang lebih erat serta menyusun strategi bersama dalam meningkatkan kapasitas dan efektivitas tim Civil Defence dengan pasukan PBB khususnya Indobatt.
Kegiatan ini juga menegaskan komitmen bersama dalam mendukung upaya kemanusiaan dan kesiapsiagaan bencana di daerah tersebut. Di akhir acara, dilakukan sesi foto bersama sebagai simbol persahabatan dan kolaborasi yang terjalin. Sebagai bagian dari bentuk penghargaan dan dukungan, diberikan souvenir berupa wayang dan selendang dari Indonesia, serta donasi obat-obatan untuk mendukung kegiatan Civil Defence di Dier Siriane.

Penyerahan souvenir dan donasi ini mencerminkan tekad semua pihak untuk memperkuat hubungan dan kerjasama demi meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat Dier Siriane. Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam membangun kemitraan yang lebih solid dan efektif di masa depan.


Sumber : Pen Satgas Indobatt
Publis : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id