Breaking News

Perluas Jangkauan Dalam Menghadirkan Produk Unggulan Rumah Tangga, MODENA kini Hadir di CV Oscar Gemilang Sejahtera, Ketapang.

Kalbar.expost.co.id , Ketapang Kalbar//Indonesia – MODENA, jenama global home appliances yang telah hadir lebih dari 50 tahun, terus memperluas jangkauannya di berbagai kota di Indonesia dengan hadir di Kota Ketapang, Kalimantan Barat. Produk-produk unggulan MODENA yang dapat mendukung kebutuhan rumah tangga masyarakat Ketapang dapat dengan mudah ditemui di CV Oscar Gemilang Sejahtera di Jl. S Parman, No 47, Ketapang.21 Agustus 2024.

Ferdy Sudarman, Branch Manager MODENA Pontianak mengungkapkan “Hadirnya produk-produk unggulan MODENA di CV Oscar Gemilang adalah bentuk nyata dari komitmennya untuk dapat menjangkau seluruh masyarakat di Kalimantan Barat, khususnya di kota Ketapang, sehingga produk MODENA dapat semakin dikenal luas. Masyarakat berkesempatan  melihat dan menemukan inspirasi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan melihat jajaran produk MODENA yang berbasis IoT mulai dari kategori Cooking, Cleaning, dan Cooling secara lengkap sehingga dapat mempermudah kehidupan masyarakat Kota Ketapang, sesuai dengan tagline dari MODENA “Make Life Easier”.
Berbagai produk MODENA yang dapat ditemukan di CV Oscar Gemilang Sejahtera adalah  produk cooking category yang menjadi market leader,  seperti kompor tanam dengan berbagai pilihan tungku, cooker hood slim yang cocok untuk dapur minimalis, produk Kulkas terbaru dari MODENA yang inverter dan hemat listrik, Dispenser multifungsi dengan teknologi pembersih otomatis ozon, Pemanas air dengan teknologi magnihealth+, Penghisap Debu Nirkabel, hingga microwave dengan berbagai pilihan fungsional.

Seluruh produk disuguhkan melalui display produk yang cantik ala MODENA, sehingga pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan indahnya estetika koleksi MODENA saat berbelanja saja, melainkan juga bisa mencari inspirasi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan koleksi produk MODENA.

"Bun lai selaku owner CV Oscar Gemilang Sejahtera menyambut baik kehadiran MODENA di toko mereka. Dia mengatakan bahwa kehadiran MODENA semakin menambah koleksi dan variasi produk rumah tangga yang dapat dipilih oleh pelanggan di toko CV Oscar Gemilang Sejahtera. 
Untuk menambah kemeriahan, MODENA juga memberikan potongan harga sebesar tiga ratus ribu rupiah bagi para pelanggan yang membeli produk MODENA, selama periode promosi pembukaan. 

Informasi lainnya mengenai servis dan layanan konsumen bisa didapatkan dengan mengunjungi kantor cabang MODENA Pontianak di Jl. Purnama Agung 7, No A21 atau dapat menghubungi WhatsApp 081255410738. 

Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_kalimantanbarat untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik.

Tentang MODENA  
MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an. 

Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi.

Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 

Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim Public Relations MODENA di pr@modena.com

Teim red
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id