Breaking News

Pihak SPBU 64787 05 Naga Boyan Bantah Tegas Adanya Tangki Siluman Antri BBM Subsidi

Kapuas Hulu Kalbar ,Kalbar.expost.co.id - 
Pihak SPBU bantah tegas beredar nya pemberitaan soal SPBU 6478705 Naga Boyan Kapuas Hulu di Berapa media online adanya dugaan tangki siluman yang mengisi BBM di SPBU hal ini di jelaskan oleh bapak Darwanto selaku menger pada beberapa awak media hari Sabtu 17 Agustus 2024 Wib.

Terang bapak Darwanto menjelaskan apa yang di beritakan media online tersebut tidak jelas adanya sebab itu sepihak saja seharusnya rekan rekan media bertanya dulu ke pihak kami ucap Darwanto.

Darwanto menambahkan setelah pemberitaan dari beberapa media sepihak tersebut pihak kepolisian dari Polsek Nanga Boyan langsung cek lokasi SPBU kami yang di pimpin Kapolsek Boyan Tanjung IPTU WIDIHARSONO, S. H, M. H setelah kedatangan Kapolsek dengan beberapa personilnya di TKP SPBU kami mereka tidak menemukan apa yang di beritakan media online sepihak tersebut.

Ditempat yang sama Kapolsek Boyan Tanjung IPTU WIDIHARSONO, S. H, M. H menerangkan kepada awak media bahwa tidak ada temuan penyimpangan dalam distribusi yang di lakukan oleh SPBU yang apa di beritakan media.

Kapolsek Boyan Tanjung IPTU WIDIHARSONO, S. H, M.H meminta rekan rekan media agar lebih profesional membuat berita supaya tidak terjadi kesalahpahaman saat di konsumsi publik,kita berharap rekan rekan media menjadi jembatan yang baik buat semua kalangan agar tidak terjadi krisuh di masyarakat dan publik.

Masih terang Kapolsek Boyan Tanjung IPTU WIDIHARSONO, S. H, M. H,iya mengatakan degan tegas tidak ada penyimpangan dalam operasi distribusi yang di lakukan SPBU.

Darwanto selaku menger SPBU juga minta agar awak media sebelum membuat berita lebih baik tanya sebenarnya apa yang ada di lokasi kepada kami sebagi pengelola SPBU dan tuan rumah,kita hidup berbudaya dan beradab alangkah enaknya dan indahnya kita duduk bersama bukan asal menuduh sembarangan orang lain dan tempat usah orang untuk cari makan. Kita ni manusia yang wajib hidup saling membantu menghargai tolong menolong pungkas Darwanto.

Sumber : Darwanto
Publis : Peru 
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id