Breaking News

Polres Sanggau Mengadakan Simulasi Sispam Kota Di Lapangan Sabang Merah

Kalbar.expost.co.id - Sanggau 24/08/2024 , Kapolres , AKBP ,Suparno Agus Candra Kusuma ,. S.I.K ,mengatakan Pada kesempatan saat wawancarai oleh awak media , di lapangan stadion Sabang Merah ,kelurahan Bunut ,kecamatan Kapuas ,Kabupaten Sanggau ,di kesempatan ini, mengadakan simulasi sistem kota .

Dalam wawancara tersebut Kapolres Sanggau menjelaskan kan ,bagaimana kita mempersiapkan diri melalui pengamanan yang bersifat aman sampai dengan eskalasi yang rawan.

Selanjutnya ucap Kapolres untuk meningkatan menjadi tidak aman ,Akan Menjadi aman ,dan kemudian tadi kita lihat simulasinya .

Kita mengadakan ini supaya apa-apa yang telah kita sampaikan aturan-aturan ya pedoman-pedoman yang sudah kita ajarkan kepada personil pengamanan itu bisa diimplementasikan secara riil di lapangan tentunya dalam Pilkada Bupati 2024 Kabupaten Sanggau ini.

Terutama untuk menghadapi ada potensi-potensi kerawanan kerawanan namun sampai dengan saat ini kita masih bisa menyampaikan bahwa situasi masih kondusif aman tertib dan sejuk mudah-mudahan potensi-posisi ini bisa direduksi bisa dimitigasi sesuai dengan apa yang kita lakukan pada waktu Pemilu itu bisa kita laksanakan di pilkada nantinya .ucap Kapolres Sanggau
Serta Kapolres juga Berharap ,mudah-mudahan dengan adanya simulasi Ini bisa memberikan situasi yang kondusif untuk Pilkada ini.Kapolres juga katakan Mari kita tetap jaga kebersamaan .
Namun tetap jaga kekompakan solid , kemudian kita tetap menjaga keamanan ketertiban masing-masing untuk bisa menciptakannya pada waktu nanti pesta demokrasi ini tetap tercipta situasi yang aman tentram tertib dan damai .

Kami pasti melihat sudah makin pasti ada polarisasi pendukung satu calon dengan pendukung calon yang lainnya tapi ingat, esensinya pelaksanaan Pilkada ini untuk memilih pimpinan kepala daerah yang mempunyai integritas inovatif dan bertanggung jawaban untuk membangun identitas dan politik-politik dan yang lainnya yang merugikan kita semua.jadi tetap jaga kedamaian agar dalam pilkada serentak situasi tetap kondusif,tutur Kapolres dalam penunutupan akhir wawancara .
( Peru )

© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id