Breaking News

Sebanyak 128 peserta Ikut Turnamen Biliar King Pool Sanggau

Kalbar.expost.co.id , Sanggau - Meyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 POBSI (Persatuan Olehraga Biliar Seluruh Indonesia) Kabupaten Sanggau menggelar turnamen Kemerdekaan Kingpool, turnamen diikuti 128 peserta se Kabupaten Sanggau.
Turnamen digelar di Arena Biliar Kingpool di Jalan Juanda Kota Sanggau, Sabtu (10/8) siang. 

Turnamen dijadwalkan berlangsung selama dua hari dari 10 Sampai 11 Agustus 2024, dengan total hadiah Rp. 12 juta.

Ketua POBSI Sanggau, Darmansyah Dalimunthe meyampaikan, turnamen biliar digelar demi meningkatkan semangat atlet biliar yang ada di Kabupaten Sanggau, dan memupuk rasa percaya diri atlet ketika mengikuti turnamen biliar yang lebih bergengsi.

"Diturnamen kali ini kita menggunakan sistem gugur dengan racse lima, dan kita pakai racse tujuh disaat final nanti," terang Darmansyah Dalimunthe saat mebuka turnamen, Sabtu (10/8) siang.

Ketua POBSI Sanggau meyebut turnamen biliar yang digelar saat ini bertujuan untuk meyaring bibit baru yang memiliki potensi bermain biliar yang baik, untuk mejadi atlet biliar yang mengharumkan nama Kabupaten Sanggau dalam kejuaraan olehraga biliar.
Juara dalam turnamen kemerdekaan kingpool akan mendapatkan piala dan piagam ditambah uang pembinaan.

"Untuk juara di turnamen kali ini mendapatkan uang pembinaan dan teropi juga dengan piagam, untuk juara pertama kita beri hadiah uang sebesar Rp 6 juta plus teropi juga piagam, untuk runner up Rp 3 juta dan semifinalis mendapatkan uang Rp 1 juta, untuk 8 besar mendapatkan Rp 250 ribu, hadiah itu untuk penyemangat bagi atlet biliar kita," pungkasnya.

Di sisi lain jumfung Pemilik tempat turnamen juga menggakata Dalam pelaksanaan turnamen biliard ,
bejalan lancar sesuai yang di harap kan ucapan nya .( per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id