Breaking News

Sesuai Harapan Danrem 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P., M.I.P., Resmi Tutup TMMD KE-121 KODIM 1205/STG, Serahkan Hasil Pengerjaan TMMD Kepada Pemda

Kalbar.expost.co.id - Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., secara resmi menutup TMMD ke-121 Kodim 1205/Sintang yang berlangsung di Desa Landau Panjang dan Kemantan Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Kamis (23/08/2024).

Dalam Upacara Penutupan TMMD ke-121 Kodim 1205/Stg dihadiri oleh Dandim 1205/Sintang, Bupati Sintang beserta Forkopimda Kabupaten Sintang dan para kepala Badan, Dinas dan Instansi lainya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., selaku Inspektur upacara pada saat membacakan amanat Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mengatakan, dengan berakhirnya pelaksanaan TMMD Ke-121 TA 2024, kami menyerahkan seluruh hasil pelaksanaan TMMD kepada pemerintah daerah serta menghimbau agar dapatnya pemerintah daerah meningkatkan kualitas hasil pelaksanaan TMMD yang memiliki nilai aspek dalam segi pertahanan taktis maupun aspek manfaat untuk meningkatkan pendapatan perkapita masyarakat dalam mendukung percepatan kemajuan didaerah.

Selaku pimpinan Kodam XII/Tpr beserta seluruh jajaran kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah instansi terkait, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-121 TA 2024, dan seluruh komponen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif mendukung terlaksananya TMMD Ke-121 TA 202 untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemerataan pembangunan.

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., berharap TNI bersama pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat dapat terus mempererat hubungan dan bekerja sama lebih erat. dengan demikian, kita dapat menghadapi dan mengatasi berbagai kesulitan serta tantangan yang mungkin akan muncul di masa depan,"ucapnya.( Per )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id