Breaking News

Tingkatkan Kemampuan Intelijen, Kodim 1710/Mimika Gelar Lattis Intel Tahun 2024

Timika - Untuk mengasah serta meningkatkan kemampuan intelijen, Kodim 1710/Mimika menggelar kegiatan Latihan Taktis (Lattis) Intel tahun 2024, bertempat di Area Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Rabu (07/08/2024).

Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini selaku koordinator kegiatan menegaskan, kegiatan Lattis Intelijen bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan para aparat intelijen Kodim 1710/Mimika sehingga bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas yang diemban sehari-hari dengan intensitas maupun dinamika yang terjadi ditengah masyarakat Mimika yang cukup tinggi, untuk itu kemampuan para aparat intelijen harus benar-benar mumpuni dalam merencanakan, melaksanakan serta melaporkan segala potensi yang terjadi setiap saat.
“Dalam rangka meningkatkan profesionalitas aparat intelijen, diperlukan suatu kemampuan dan kesiapan dari seorang aparat intelijen di tingkat Kodim. Untuk mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Koordinator.

“Bagi para seluruh peserta Lattis Intelijen diharapkan dapat mengikuti rangkaian pelatihan dengan baik, sehingga mampu memahami dan menerapkan seluruh materi yang diberikan yang nantinya dapat diaplikasikan dalam menjalankan tugas sehari-hari”, tutupnya. (Pen Kodim 1710/Mimika)
Red// Peru 
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id