Breaking News

TMMD Ke 121 Telah Usai, Dandim 1615/Lotim Apresiasi Dukungan Semua Pihak

Kalbar.expost.co.id , 
Lombok Timur – Komandan Kodim 1615/Lotim selaku Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya TMMD di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik dan Desa Loyok, Kecamatan Sikur.

Ungkapan itu disampaikan Dandim 1615/Lotim seusai upacara penutupan TMMD di Lapangan Gotong Royong Kecamatan Masbagik, Kamis (22/8/2024). Dandim 1615/Lotim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan OPD Kabupaten Lotim dan seluruh pihak terkait yang ikut serta dalam mensukseskan program TMMD Ke-121 yang dilaksanakan selama satu bulan.

“Alhamdulillah TMMD Ke-121 ini dilaksanakan selama satu bulan mulai 24 Juli sampai dengan hari ini (22/8) berjalan lancar dan sukses. Semua ini berkat dukungan semua pihak baik Pemda dan jajarannya maupun masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi dengan bergotong royong,” bebernya.
Bayu Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan media yang ikut serta membantu publikasi kegiatan TMMD baik kegiatan fisik maupun non fisik termasuk program unggulan Kepala Staf TNI AD. “Itu semua kita lakukan bersama-sama untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan pembangunan hingga ke desa-desa yang in syaa Allah akan memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama dalam peningkatan perekonomian keluarga,” ujarnya.

Untuk itu, mantan Dansecata Rindam IX/Udayana itu juga berharap komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dengan masyarakat selama kegiatan TMMD agar tetap dibina dan dijaga sehingga kebersamaan dan kekompakan akan terpelihara dengan baik. (Pen Kodim 1615/Lotim)
Red // Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id