Breaking News

Miris Beginilah Kondisi Jalan dan Jembatan Dusun Sidoarjo Perlu Perhatian Pemda Setempat

Kalbar.expost.co.id - Kayong Utara ,Jembatan dan jalan dusun Sidoharjo desa' banyu abang kecamatan teluk batang kabupaten Kayong Utara, sangat memprihatikan, keterwakilan masyarakat, minta secepatnya pemerintah daerah mau' pun pusat mengondisikan jalan yg semakin hari semakin parah, hancur dan berlobang.

Dari keterangan salah satu Masyarakat yang menghubungi via WhatsApp Kepada awak media agar bisa membantu masyarakat menyampai kan kepada pemerintah khusus nya instansi terkait untuk melihat kondisi jalan dusun kami ucapnya .

Karena Kami sudah berupaya upaya melaksanaka kerjasama serta gotong royong juga sudah pernah dilakukan oleh pemerintah desa setempat, namun di karena kondisi badan jalan yang lembut tidak sesuai , dengan muatan yang berlebihan sehingga mengakibatkan jalan penuh lobang dan aspalnya pun tidak terlihat.

Serta dengan daya upaya yg udah pernah dilakukan bahkan  dimusyawarahkan oleh pemerintah desa,tapi sampai detik ini belum ada tersentuh oleh pemerintah pusat ataupun daerah,dalam bentuk perehapan atau pekerjaan.

Jadi kami masyarakat meminta agar pemerintah daerah bisa melakukan kan perbaikkan untuk jalan dusun kami ,karen kalau di biar kan kemungkin ada korban akibat jalan berlubang dan jembatan rusak tersebut,ucap masyarat tersebut .( Tim )

Publis : Peru 


© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id